Wednesday, July 24, 2013

FAQ - Frequently Asked Question

Berikut ini beberapa FAQ - Frequently Asked Question - yang kadang ditanyakan oleh teman-teman maba. Apabila ada yang mempunyai pertanyaan serupa, bisa cek disini :D

Mungkin ini belum semua. Apabila ada perkembangan FAQ lagi, akan diupdate secepatnya :) Semangat!


SEPUTAR DAFTAR ULANG DAN OPAK

Q: Biaya daftar ulang semester satu udah termasuk uang gedung?
A: Udah kok. Kamu tinggal kuliah aja yang bener :)

Q: Kalo test TOEFL dan TOAFL-nya nyusul boleh gak?
A: Boleh. Asal komunikasikan dulu dengan Pusat Bahasa.

Q: Stand OPAK *nama fakultas* dimana ya kak?
A: DI sekitaran taman akademik. Kalo belum ada, mungkin belum buka. Bisa langsung tanya ke fakultas, atau cek akun jejaring sosialnya.

Q: Kak, kalo aku gak bisa daftar OPAK sekarang gimana?
A: Bisa nyusul pas Agustus insyaallah. Cek akun jejaring sosial DEMA fakultas masing-masing aja.

Q: Kalo mau daftar asrama gimana?
A: Daftarnya langsung aja ke gedung Pelayanan Administrasi Kemahasiswaan UIN. 

Q: Biaya asrama berapa?
A: 2 juta per tahun

------------------------------------------------------

SEPUTAR Student Information Center

Q: Stand SIC itu sekalian buat daftar OPAK juga ya?
A: Bukan, kalo OPAK udah ada per fakultasnya. Kami hanya membantu memberi informasi sebisa kami :)

Q: Stand SIC buka sampe kapan?
A: Insyaallah selama masa daftar ulang, dari jam 08.00-15.00

Q: Boleh numpang iklan kost?
A: Boleh. Kan kita sharing aja :D

Q: Kalo ingin dibantu sama tim SIC harus bayar ya?
A: Tidak. Kami bekerja secara sukarela :)

Q: OPAK INN itu apa?
A: Kami menyediakan fasilitas tempat tinggal untuk maba yang apabila pulang-pergi itu jauh, supaya gak repot.

LAIN-LAIN

Q: Kak, ada kosan deket *sebut nama tempat*
A: Coba cek di blog ini yang "Info Kos & Kontrakan" yaa
------------------------------------------------------

Tunggu info selanjutnya!

FOLLOW: @sicuinjkt https://twitter.com/sicuinjkt

JOIN: Grup SIC https://t.co/CQsSaPIj6I

No comments:

Post a Comment