Berikut ini beberapa FAQ - Frequently Asked Question - yang kadang ditanyakan oleh teman-teman maba. Apabila ada yang mempunyai pertanyaan serupa, bisa cek disini :D
Mungkin ini belum semua. Apabila ada perkembangan FAQ lagi, akan diupdate secepatnya :) Semangat!
SEPUTAR DAFTAR ULANG DAN OPAK
Q: Biaya daftar ulang semester satu udah termasuk uang gedung?
A: Udah kok. Kamu tinggal kuliah aja yang bener :)
Q: Kalo test TOEFL dan TOAFL-nya nyusul boleh gak?
A: Boleh. Asal komunikasikan dulu dengan Pusat Bahasa.
Q: Stand OPAK *nama fakultas* dimana ya kak?
A: DI sekitaran taman akademik. Kalo belum ada, mungkin belum buka. Bisa langsung tanya ke fakultas, atau cek akun jejaring sosialnya.
Q: Kak, kalo aku gak bisa daftar OPAK sekarang gimana?
A: Bisa nyusul pas Agustus insyaallah. Cek akun jejaring sosial DEMA fakultas masing-masing aja.
Q: Kalo mau daftar asrama gimana?
A: Daftarnya langsung aja ke gedung Pelayanan Administrasi Kemahasiswaan UIN.
Q: Biaya asrama berapa?
A: 2 juta per tahun
------------------------------------------------------
SEPUTAR Student Information Center
Q: Stand SIC itu sekalian buat daftar OPAK juga ya?
A: Bukan, kalo OPAK udah ada per fakultasnya. Kami hanya membantu memberi informasi sebisa kami :)
Q: Stand SIC buka sampe kapan?
A: Insyaallah selama masa daftar ulang, dari jam 08.00-15.00
Q: Boleh numpang iklan kost?
A: Boleh. Kan kita sharing aja :D
Q: Kalo ingin dibantu sama tim SIC harus bayar ya?
A: Tidak. Kami bekerja secara sukarela :)
Q: OPAK INN itu apa?
A: Kami menyediakan fasilitas tempat tinggal untuk maba yang apabila pulang-pergi itu jauh, supaya gak repot.
LAIN-LAIN
Q: Kak, ada kosan deket *sebut nama tempat*
A: Coba cek di blog ini yang "Info Kos & Kontrakan" yaa
------------------------------------------------------
Tunggu info selanjutnya!
FOLLOW: @sicuinjkt https://twitter.com/sicuinjkt
JOIN: Grup SIC https://t.co/CQsSaPIj6I
No comments:
Post a Comment